Kamis, 11 April 2013

POLA PRODUKSI PT. AGIEL KARYA GEMILANG

PRODUKSI


III.1.  JENIS PRODUKSI

Kegiatan PT. Agiel Karya Gemilang bergerak di bidang pengumpulan B3 dan Non-B3 serta pemanfaatan logam terkontaminasi berupa peleburan. Sumber limbah baik yang berupa B3 maupun non B3 berasal dari kegiatan industri terutama industri otomotif, dirgantara, dan elektronik yang berada di Jabodetabek, Karawang dan Purwakarta. Timah yang digunakan sebagai bahan baku utama diperoleh dari pabrik otomotif dan pabrik elektronik yang berada di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.
Kegiatan peleburan logam khusus untuk limbah logam terkontaminasi berupa scrap, dross dan slag dari jenis timah, aluminium, tembaga, kuningan dan besi. Logam terkontaminasi jenis gram dan ash hanya dilakukan pengumpulan setelah itu dijual ke pemanfaat yang berijin.

III.2. KAPASITAS PRODUKSI & MESIN – MESIN PRODUKSI

Rencana kapasitas produksi untuk produksi ingot timah, Aluminium (Al), Tembaga (Cu), Kuningan (Cu-Zn) dan Besi (Fe), sbb ;

Rencana Kapasitas Produksi PT. Agiel Karya Gemilang
No
Produk
Kapasitas Produksi/bulan
Pemasaran / Distribusi (%)
1
Ingot/Batangan Timah (Sn murni/ Lead Free dan Sn-Pb)
± 250 ton
Lokal
2
Ingot/Batangan Aluminium (Al)
± 30 ton
Lokal
3
Ingot/Batangan Tembaga (Cu)
± 30 ton
Lokal
4
Ingot/Batangan Kuningan (Zn-Cu)
± 30 ton
Lokal
5
Ingot/Batangan  Besi (Fe)
± 30 ton
Lokal

Total
± 370 ton

Jenis mesin-mesin produksi yang akan digunakan sbb ;

Jenis Mesin-Mesin Produksi
No
Jenis mesin
Jumlah
Kondisi %
Kapasitas
Energi
penggerak
Jenis
dampak/cemaran
1
Furnace 300 Kg
7 unit
100
300 Kg
Solar / Mixing oil
Panas, debu, asap pembakaran, dross casting
2
Furnace 1 Ton
2 Unit
100
1000 Kg
Solar / Mixing oil
Panas, debu, asap pembakaran, dross casting
3
Magnet Separator
1 unit
100
100 kg
Listrik
Bising
4
Dust Collector
1 unit
100
-
Listrik
Debu
5
Wet Scrubber
1 unit
100
-
Listrik
Panas,debu, limbah cair sludge
6
Exhaust  Fan
9 unit
100
600 mm
800 mm
Listrik
Debu
7
Timbangan Digital
1 unit
100
1.000 kg
Listrik
-
8
Jembatan Timbang
1 unit
100
50.000 kg
-
-
9
Water Cooler Sistem
1 unit
100
-
Listrik
10
Flux Injector
1 unit
100
25 kg
Listrik
11
K-Mould
1 unit
100
-
Listrik
12
Spectrofotometer
1 unit
100
-
Listrik
13
Peralatan Workshop
2 set
100

-
-
Sumber : PT. Agiel Karya Gemilang, 2012

III.3.  BAHAN BAKU
Rencana penggunaan bahan baku dan bahan penolong dari kegiatan pemanfaatan (peleburan) logam berupa sisa timah, aluminium, tembaga, besi, dan kuningan.
KARAKTERISTIK LOGAM

No
Sifat
Jenis Logam
Timah Putih/ Tin
Timah Hitam/ Lead
Aluminium
Kuningan
Tembaga
Besi
1
Jenis
unsur
unsur
unsur
Campuran Cu-Zn (60-96% Cu)
unsur
unsur
2
Simbol
Sn
Pb
Al
-
Cu
Fe
3
Deret kimia
Logam pasca transisi
Logam pasca transisi
Logam pasca transisi
-
Logam transisi
Logam transisi
4
Golongan dalam sistem periodik
Gol 14, periode 5, blok p
Gol 14, periode 6, blok p
Gol 13, periode 3, blok p
-
Gol 11, periode 4, blok d
Gol 8, periode 4, blok d
5
Massa jenis /g.cm-3
7,31
11,34
2,70
8,4
8,94
7,26
6
Titik Lebur /0C
231,93
327,46
660,32
950
1.084,62
1.538
7
Titik Didih  / 0C
2.601,85
1.749
2519
-
2.562
2.861
8
Kalor peleburan / kJ.mol-1
7.029
4,77
10,71
-
13,26
13,81
9
Ciri fisik
Padat, abu-abu keperakan, mengkilap
Padat, abu-abu gelap, mengkilap
Padat, abu-abu perak, metalik
Padat, logam mengkilap, kekuning-kuningan
Padat, kuning kecokelatan
Padat, abu-abu  kehitaman

Bahan baku yang digunakan berupa scrap, dross, dan slag logam yang akan menghasilkan produk utama dan produk samping (limbah) setelah melalui proses peleburan. Produk utama berupa ingot sedangkan produk samping berupa kerak, abu, debu, dan partikulatnya dengan perbandingan sesuai neraca massa yang terdapat pada Tabel Rencana Bahan Baku. Logam dalam bentuk scrap akan lebih efektif digunakan dan menghasilkan ingot yang lebih banyak (± 85%) sehingga limbah jenis ini yang dimungkinkan akan lebih banyak digunakan. Karena bahan yang digunakan adalah logam terkontaminasi, maka neraca massa ini dipengaruhi juga oleh kandungan kontaminan disamping dipengaruhi juga oleh jenis bahan bakar, suhu peleburan dan volume bahan bakunya. Semakin banyak kontaminan yang terkandung di dalam bahan baku, ingot yang dihasilkan semakin sedikit. Suhu yang tidak sesuai dengan titik lebur logam (di bawah titik leburnya) juga akan berpengaruh terhadap jumlah produk. Hasilpun akan lebih efektif jika jumlah bahan bakunya maksimal sesuai dengan kapasitas tungku yang digunakan.

III.4.  PROSES PELEBURAN

     Kegiatan utama PT. Agiel Karya Gemilang salah satunya adalah melakukan peleburan logam-logam terkontaminasi yang bersumber dari industri-industri otomotif, industri dirgantara dan industri logam lainnya. Logam-logam terkontaminasi tersebut dilebur hingga diperoleh logam yang diharapkan dalam bentuk batangan (ingot). Kegiatan/proses pengambilan bahan baku dari sumber penghasil menggunakan armada angkut PT. Agiel Karya Gemilang, tanpa menutup kemungkinan jika ada penghasil yang langsung antar ke lokasi peleburan. Limbah akan langsung diterima dalam bentuk bahan baku yang sudah siap diangkut ataupun siap terima serta sudah dikemas oleh pihak penghasil. Proses peleburan untuk setiap jenis logam sama, hanya dilebur di tungku yang terpisah.

III.5.  PENYORTIRAN BAHAN BAKU

Pemilahan bahan baku dilakukan dengan cara mengumpulkan bahan baku logam yang sesuai dengan jenis logam itu sendiri seperti aluminium, tembaga, timah dan kuningan. Kegiatan pemilahan bahan baku dilakukan dengan cara memisahkan bahan baku scrap logam paramagnetik dengan material pengotor besi dengan manggunakan magnet. Pemisahan scrap dilakukan dengan memanfaatkan sifat kemagnetan bahan, bahan yang bersifat paramagnetik akan tertarik/menempel pada magnet sedangkan bahan logam lainnya yang bersifat diamagnetik tidak tertarik. Bahan besi yang didapatkan dari proses pemisahan dikemas dengan karung dan disimpan di gudang. Pemilahan bahan baku juga dilakukan terhadap material pengotor lainnya seperti gram dan plastik.

III.6.  PELEBURAN
Bahan baku dari hasil sortir dimasukkan ke tungku untuk dilakukan peleburan. Secara umum, proses peleburan untuk pembuatan ingot logam adalah sama, hanya temperatur peleburan dan neraca massanya yang berbeda. Pada proses ini memerlukan waktu ± 4 jam dengan temperatur disesuaikan titik lebur masing-masing jenis logam sehingga didapatkan bahan yang mencair seluruhnya. Untuk proses peleburan digunakan 9 (sembilan) unit tungku yaitu:
-        2 Tungku kapasitas 1 ton untuk peleburan timah dengan temperatur lebur sebesar 2320C.
-        2 Tungku kapasitas 300 kg untuk peleburan timah dengan temperatur lebur sebesar 2320C.
-        2 Tungku kapasitas 300 kg untuk peleburan aluminium (Al) dengan temperatur lebur sebesar 6610C.
-        1 Tungku kapasitas 300 kg untuk peleburan tembaga (Cu) dengan temperatur lebur sebesar 1.0850C.
-        1 Tungku kapasitas 300 kg untuk peleburan kuningan (Cu-Zn) dengan temperatur lebur sebesar 9500C.
-        1 Tungku kapasitas 300 kg untuk peleburan besi (Fe) dengan temperatur lebur sebesar 1.5380C.
Mekanisme logam yang melebur yaitu, logam tertentu akan melebur ketika   melewati titik leburnya masing-masing sehingga akan terjadi pemisahan terhadap logam campuran yang memiliki perbedaan titik lebur ataupun terhadap kontaminan yang memiliki titik lebur/titik uap yang berbeda dengan logam tersebut. Pada proses peleburan, hanya terjadi proses fisika, yaitu perubahan fase logam dari padat (solid) menjadi cair dan juga adanya perubahan fase kontaminan cair dari cair menjadi uap. Sedangkan proses kimia terjadi pada proses pembakaran dengan menggunakan bahan bakar campuran (solar dengan minyak/oli bekas) dimana reaksi yang terjadi yaitu:



 
 
M*(s) + CxHy(l) + O2(g)               M(l) + CO2(g) + H2O(g) + contaminants (coloidal/particulat)

M* adalah logam terkontaminasi limbah B3, CxHy adalah bahan bakar campuran yang merupakan senyawa hidrokarbon, O2 adalah gas oksigen.


Yang diperlukan dalam setiap reaksi pembakaran. Produk yang dihasilkan yaitu leburan logam murni (M), gas karbon (CO2), uap air dan kontaminan-kontaminan yang dihasilkan (cemaran) dari residu minyak kotor ataupun dari kontaminan logam, dengan bentuk fisik cemaran berupa koloidal aerosol dan atau gas seperti gas yang mengandung Pb, abu, dan partikulat-partikulat.



Bagan : Proses Produksi Secara Umum Pembuatan Ingot Logam dengan Perbandingan 80:20

III.7.  PERCETAKAN /Casting
Bahan baku yang telah cair dituang ke dalam cetakan, untuk mendapatkan batang-batang logam yang seragam ukurannya. Pada proses pencetakan ini diperlukan waktu 5 menit sedangkan proses pendinginan memerlukan waktu 8 jam. Hasil produksi industri peleburan logam adalah berupa batangan logam (ingot). Ini merupakan bahan dasar untuk industri pengolah logam lain.


III.8.  PENYIMPANAN & PERINDUSTRIAN  PRODUK JADI
Hasil dari pencetakan ingot disimpan di gudang penyimpanan ingot (gudang finish good), menunggu pengiriman ke konsumen. Penyimpanan ingot dilakukan setelah suhu ingot sesuai dengan suhu ruang. Pengangkutan produk yang dihasilkan (ingot) menggunakan armada truk milik sendiri. Armada truk terdiri dari 2 unit truk fuso kapasitas 14 ton dengan ritasi 1-2 rit/hari.
    
 III.9.  KEGIATAN PENGUMPULAN SEMENTARA   LIMBAH B3 & NON B3
Kegiatan pengumpulan sementara limbah B3 ataupun Non-B3 dilakukan sebelum limbah-limbah tersebut dimanfaatkan, baik oleh PT Agiel Karya Gemilang maupun oleh pihak ketiga, yang meliputi kegiatan-kegiatan seperti :
-     Pengangkutan limbah B3/Non-B3 dari penghasil ke lokasi pemanfaatan logam (peleburan) PT. Agiel Karya Gemilang.
-     Pengumpulan sementara limbah B3/Non-B3 di gudang penyimpanan PT. Agiel Karya Gemilang sesuai dengan jenisnya (limbah B3 di gudang B3 sedangkan limbah non B3 di gudang non B3).
-     Pengangkutan limbah B3 atau Non-B3 dari gudang penyimpanan PT. Agiel Karya Gemilang ke pemanfaat / pemusnah ataupun dimanfaatkan sendiri oleh PT Agiel Karya Gemilang.

Jenis-jenis limbah yang dikumpulkan mencakup limbah B3 seperti logam terkontaminasi, kemasan terkontaminasi, limbah elektronik dan oli/minyak bekas, serta limbah Non B3 yaitu kemasan bekas, plastik, logam, dan dus yang tidak terkontaminasi.

Limbah-limbah B3/Non-B3 diperoleh dari perusahaan yang telah bekerjasama dengan PT. Agiel Karya Gemilang. Jalur pengangkutan serta keluar masuk kendaraan operasional melewati Jalan Pangkalan, Jalan Sumur Batu dan jalan lapangan Bola. Rencana kendaraan pengangkut limbah B3 dan non B3 menggunakan truk sendiri dengan kapasitas 7 ton berjumlah 3 (tiga) unit dengan ritasi masing-masing unit yaitu 1 rit/hari, tetapi tidak menutup kemungkinan jika penghasil juga mengantarkan langsung limbah-limbahnya ke lokasi kegiatan PT Agiel Karya Gemilang.  

240 komentar:

  1. Dear PT. Agiel Karya Gemilang,

    Selamat Siang,

    Kami merupakan Perusahan peleburan aluminium di Karawang.

    Apakah anda menjual aluminium scrap? bila berkenan kami ingin visit ke PT. Agiel Karya Gemilang

    Terima Kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami ada stok 300ton alumunium scrap dan siku.

      Wa 082210778584
      081908094974
      Aried

      Hapus
    2. Saya langsung peleburan almunium pak..harga brapa pak

      Hapus
    3. Pokoknya klu ada segala jenis limbah almunium hubungan saya ya pak...langsung saya surfy

      Hapus
    4. Pokoknya klu ada segala jenis limbah almunium hubungan saya ya pak...langsung saya surfy

      Hapus
    5. Bisa kirimin fotonya mas arip...

      Hapus
    6. Bisa kirimin fotonya mas arip...

      Hapus
    7. Saya langsung peleburan almunium pak..harga brapa pak

      Hapus
    8. jika anda membutuhkan oli bekas untuk pembakaran bisa hubungi saya di 082113158060

      Hapus
    9. kami memiliki abu almunium babet mba fiyah dira. Jika berminat hubungi saya. 085710034662

      Hapus
    10. Mohon izin Pak..saya bisa ngambil sampah limbah dari PT. Angel karya gemilang gak Pak..tolong kontak saya Pak 085715723386 .

      Hapus
    11. Mohon izin Pak..saya bisa ngambil sampah limbah dari PT. Angel karya gemilang gak Pak..tolong kontak saya Pak 085715723386 .

      Hapus
    12. Mohon izin Pak..saya bisa ngambil sampah limbah dari PT. Angel karya gemilang gak Pak..tolong kontak saya Pak 085715723386 .

      Hapus
    13. Mohon izin Pak..saya bisa ngambil sampah limbah dari PT. Angel karya gemilang gak Pak..tolong kontak saya Pak 085715723386 .

      Hapus
    14. Saya memiliki konsentrat tembaga 100ton. Saya ingin mengajukan tawaran . Harga bisa kita negoisasi sesuai kesepakatan .

      Hub wa 082165616076

      Hapus
  2. salam kenal dari saya Pak
    yanto di klaten
    saat ini kami membutuhkan kuningan scrap dan tembaga scrap, bilamana di tempat Bapak ada, dan berkenan untuk untuk kita kerjasama dalam hal jual beli
    bisa kontak saya
    trimakasih
    salam

    yanto klaten
    08170424988

    BalasHapus
    Balasan
    1. kami memiliki abu tembaga pak yanto. Barang x bpk berminat hubungi saya. Hadi bogor. 085710034662

      Hapus
  3. Dear Pak Zulfikar Arpi,

    sehubungan saya baca di blog Bapak,kami mau mnawarkan Almunium Scrap.
    Bapak bisa hubungi di no 0896200145072.

    Terimakasih
    Baharudin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dear p baharudin itu lokasi almunium scrap dimana mohon di info
      tks
      bgrds
      husnisulis

      Hapus
    2. Dear P Husnisulis,

      Salam kenal pa,
      Kalau boleh saya mau menawarkan Gross Alumuniumnya pak.

      Thq,

      Jejen J
      0852 2222 7334

      Hapus
  4. salam kenal pak yanto,

    maaf pak di tempat bapak membutuhkan tenaga kerja ga,saya lagi mencari pekerjan pak,bapak bisa hubungu saya di 085793266867

    hatur nuhun
    nano.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jaya mantenance servicdan pembuatan mesin furnace,oven dan mesin peleburan berbagai kapasitas huh.riyan.087885236445

      Hapus
  5. Salam kenal

    Saya Wardi dari bekasi, saya memiliki limbah eksproduksi aluminium lelehan, serbuk dan kripik. Saya bermaksud menawarkan barang tersebut. Jika berminat hubungi 0856 8031 899.

    Best regard
    Wardi
    CV Trimulya Anugerah
    Cikarang - Bekasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima limbah aluminium hub 085656821109

      Hapus
    2. klau abu almunium babet terima ga pak ari anto. jika bapak menerima Hubungi saya hadi dari bogor. 085710034662

      Hapus
  6. Salam kena para rekan kerja..

    Saat ini saya membutuhkan aluminium scrap,atau limbah aluminium untuk saya lebur kembali dan dijadikan aluminium batangan (ingot). Apabila rekan-rekan mempunyai dan berkenan menjual barang yang saya butuhkan, silahkan hubungi 085735666577

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih butuh almunium pak danang??

      081908094974
      WA 082210778584

      Hapus
    2. terima dross aluminium sms 082332864729

      Hapus
    3. saya punya abu almunium babet pak danang. Barang x bpk minat hubungi kami. hadi dr bogor. 085710034662

      Hapus
  7. Mohon informasi bapak2 yang menggeluti bisnis limbah aluminium..
    Berapa harga pasaran yang layak untuk serbuk aluminium di area jabodetabek?
    Saya punya stock cukup banyak untuk serbuk al tsb.
    Mohon japri ke 0811 197250 bagi yg berminat..terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa lait fotonya pak...saya langsung peleburan segala jenis limbah almunium

      Hapus
    2. Bisa lait fotonya pak...saya langsung peleburan segala jenis limbah almunium

      Hapus
    3. Berapa pasaran tembaga lempengan saya ada 100 ton
      Untuk foto 089664555858 di WA saya

      Hapus
  8. Selamat Siang Pak

    Mohon info contact personnya pak, saya juga punya limbah alumunium
    mohon japri ke 0896 3679 5725

    Terima kasih

    BalasHapus
  9. selamat siang,,,,,
    yang mau jual scarf kuningan tolong di infokan 08995818231 makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami terima dross aluminium.juga scarf kuningan,tembaga .hub 085655821109

      Hapus
  10. saya membutuhkan limbah kuningan bila ada mohon diinfokan ke saya cocok harga bisa smpai 3ton tiap bulan saya ambil.....bisa diemailkan: deborakurniawati062@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat sore ibu debora,saya punya limbah kuningan bekas selongsong peluru,kurang lebih ada 5ton,apakah ibu masih membutuhkan?boleh minta alamatnya?

      Hapus
    2. Selamat sore ibu debora,saya punya limbah kuningan bekas selongsong peluru,kurang lebih ada 5ton,apakah ibu masih membutuhkan?boleh minta alamatnya?

      Hapus
    3. Apakah barang masih ada?? Hub 081280896800

      Hapus
    4. Jika ada yang mau jual limbah kuningan, aluminium, timah bisa hubungi saya di 082139863147 (Erwan).
      Harga cocok saya ambil 2X tiap bulannya

      Hapus
    5. Saya ada kuningan 50 ton harga 87rb/kg

      Hapus
  11. saya membutuhkan limbah kuningan bila ada mohon diinfokan ke saya cocok harga bisa smpai 3ton tiap bulan saya ambil.....bisa diemailkan: deborakurniawati062@gmail.com

    BalasHapus
  12. kamii mau menawarkan barang jika ada yang berminat..
    kokas dari rusia maupun cina redi
    kami menjual dengan harga Rp. 9.000 / kg
    jika ada yang berminat sialhkan hub 085 64 888 1687 an dadang

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. Terima dross aluminium.limbah kuningan,tembaga.abu aluminium.hub 085655821109

    BalasHapus
  15. Kami specialist pengecoran limbah aluminium.kuningan.tembaga.butuh limbah abu aluminium ,tembaga,kuningan.ukuran min mesh 20.langsung kita respon kirim penawaran ke email,:abadisukses890@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Abu alumumium barang kali masih butuh saya ada stok 085724111688

      Hapus
  16. saya menjual cover flux (pengangkat kotoran dalam peleburan aluminium) hasil produksi sendiri harga terjangkau, jika berminat dapat menghubungi saya vidy di nomer 0821-25111607, terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sundulan boss vidy .berapa 1kg nya cover flux.bya

      Hapus
  17. salam kenal,sy ada pasir aluminium 5 ton,yg berminat silahkan hubungi 085764945888 Andy.

    BalasHapus
  18. selain pasir aluminium,kami punya cover flux produk China,cone keramik fiber,dan beberapa mesin untuk proses abu aluminium juga mau dijual,silahkan hubungi 085764945888,atau email: jembataniklan@gmail.com.tks.

    BalasHapus
  19. Kami ada Mercury/raksa 99% harga 250rb/kg.Blm termasuk ongkir
    .hub 085655821109.resmi

    BalasHapus
  20. Kami ada Mercury/raksa 99% harga 250rb/kg.Blm termasuk ongkir
    .hub 085655821109.resmi

    BalasHapus
  21. Hallo, mau menawarkan timah putih batangan langsung dari pemurnian di bangka, kualitas atau kadar 99%, bukan dari barang bekas atau limbah, yang pasti harga di bawah bursa.. jika minat dan tanya harga untuk nego hubungi saya di 081293925115

    BalasHapus
  22. Timah konfirmasi bos hub 085655821109

    BalasHapus
  23. Saya mau jual ingot 10ton Lead Alloy E. Hub. 081310070049. Saragih

    BalasHapus
  24. Saya mau jual ingot 10ton Lead Alloy E. Hub. 081310070049. Saragih

    BalasHapus
  25. Perkenalkan saya alex dari PT.PENG HUI ingin menawar kan produk kita,perusahaan kita memproduksi aluminium batangan ingot antara lain ADC12,ADC10 ,HD2 dan masih banyak lagi,perusahaan kita memiliki mesin spectro yang ber merk BRUKER yang berasal dari jerman,dan kami siap memproduksi ingot batangan dengan komposisi kadar sesuai dengan keinginan costumer,apa bila ada yang berminat silahkan hubungi saya di nomor : 0822-610-101-21 ALEX . terima kasih.. bila ada yang ingin menjual silahkan hubungi saya, terima kasih..

    BalasHapus
  26. Kepada yth
    Perusahaan pemerintah BUMN & SWASTA
    Ditempat
    Perihal : penerbitan Bank Garansi & Asuransi Tanpa Agunan ( Non Colateral )
    Attn : Finance manager

    Dengan Hormat ,
    Terlebih dahulu perkenankan kami dari PT. BETA PRIMA UTAMA. Bergerak dibidang Consultant Brokerage. yang telah berpengalaman dibidang penerbitan Bank Garansi & Asuransi sejak tahun 2000.
    Kami Bermaksud menawarkan kerjasama dibidang penerbitan Bank Garansi & Surety Bond khususnya mengenai proyek / project seperti : Pengadaan & Pembangunan terutama diperusahaan Contractors, Supllier, Oil & Gas, Alkes dll. Serta procedure yang Relative mudah yaitu Tanpa Agunan (Non Collateral).
    Dan Bank Garansi & Surety yang kami terbitkan ini telah diterima di INSTANSI Pemerintah maupun SWASTA Seperti : BUMN, BUMD, KPS, PERTAMINA,MABES TNI, KEMENTERIAN, CNOOC, dll.
    Adapun Jasa Asuransi Kerugian yang lain seperti :
    - Contractors All Risk (CAR), Erection All Risk (EAR), Conprenship General Liability (CGL), Workman Compesation Liability (WCL), Property All Risk (PAR), Automobile Liability (AL), Marine Hull (MH), serta Personal Accident Insurance (PAI).
    Adapun List Bank & Asuransi Penerbit yang kami tawarkan adalah sebagai berikut :
    No. Bank Penerbit
    1 Bank Mandiri
    2 Bank BNI
    3 Bank BTN
    4 Bank DKI
    5 Bank SAUDARA
    6 Bank BPD JATIM
    7 Bank BPD BENGKULU, dll…..

    No. Asuransi Penerbit
    1 Asuransi Ekspor Indonesia (ASEI) Persero
    2 Asuransi Kredit Indonesia (ASKRINDO) Persero
    3 Asuransi Jasa Indonesia (JASINDO) Persero
    4 Asuransi BOSOWA PRISKOP
    5 Asuransi MEGA PRATAMA
    6 Asuransi RAYA
    7 Asuransi Purna Artha Nugraha (ASPAN). Dll…

    JENIS JAMINAN
    1.BID BOND / JAMINAN TENDER
    2.PERFORMANCE BOND / JAMINAN PELAKSANAAN
    3.ADVENPAYMENT BOND / JAMINAN UANG MUKA
    4.MAINTENANCE BOND / JAMINAN PEMELIHARAAN

    Demikianlah penawaran dari kami,Semoga ini merupakan awal kerjasama yang baik dan berkesinambungan dimasa yang akan datang. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Hormat kami
    PT.BETA PRIMA UTAMA
    From : Herwanto
    Tlp : 021-53675850
    Hp : 085 213 019 929
    Email: wantobpu107@gmail.com
    Devisi.betaprima@gmail.com

    BalasHapus
  27. Saya ada abu almunium 30 ton @ kami bisa sediakan sekitar 30 ton perbulan jika minat hub kami 081315155444

    BalasHapus
  28. Saya ada stok gulungan tembaga 60 ton. Jika ada yg berminat silahkan hubungi 081228094443

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang pak fatan audi, mengenai komentar bapak soal tembaga, saya tertarik untuk bertanya apa selain tembaga gulungan apa bapak punya limbah tembaga juga ? Kbetulan saya bergerak di pengecoran tembaga pak. Terimakasih

      Hapus
  29. Saya ada stok gulungan tembaga 60 ton. Jika ada yg berminat silahkan hubungi 081228094443

    BalasHapus
  30. Terima limbah aluminium hub sms 085655821109

    BalasHapus
  31. Terima limbah aluminium hub sms 085655821109

    BalasHapus
  32. Terima limbah aluminium hub sms 085655821109

    BalasHapus
  33. kami perusahaan eksportir menerima dan menjual berbagai jenis scrap tembaga & kuningan, boleh siapa saja dapat bekerjasama dengan kami untuk kebutuhan lokal. bisa hubungi saya 081314933399 Indri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ada tembaga lidi kupas kl mau hub 082142415817 BUDI.S

      Hapus
  34. Abu almunium & lelehan almunium minat hub kami 085772772666

    BalasHapus
  35. Salam kenal para suhu alumunium,

    Perkenalkan saya Bayu, PT. SINTO INDONESIA
    kami bergerak di bidang surface treatment dan envirotmen .
    sebagai maker kami menawarakan mesin dust colector, teknologi jepang dengan harga indonesia
    info lengkap bisa hubungi
    081 293 884 787
    engineering5@sintoindonesia.com

    BalasHapus
  36. saya ada limbah zinc ash minat hub kami 082307249999

    BalasHapus
  37. Saya Ada Aluminum Ex BTS Ada yang berminat hub.0811180680 atau 082111228998 Dengan Arief.

    BalasHapus
  38. Saya ada limbah oli bekas kendaraan
    jika ada perusahaan yg membutuhkan oli bekas dalam jumlah bnyak bisa hubungi saya di 082113158060

    BalasHapus
  39. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  40. Saya ada ingot Timah Putih dan bersertifikat dari Pekanbaru, untuk yang berminat bisa menghubungi 081378183637, terima kasih

    BalasHapus
  41. Alumunium scrap dan siku.. 300 ton

    Ada yang minat???

    081908094974
    WA 082210778584

    BalasHapus
  42. Salam Sukses

    Kami PT KTG , Kaw Industri Jababeka 2 Cikarang , sole agent FORKLIFT MERK KION BAOLI ( Germany-China ) , jika ada yang butuh mohon call kami Parman 081296780599 , baoliforklift1@gmail.com

    Rgds

    BalasHapus
  43. Hand Pallet Truck , Pallet Mover , Stacker , Reach Truck , Forklift Diesel , Forklift Battery Merk KION BAOLI ( Germany-China ) , jika ada yang butuh mohon call kami .

    Salam Sukses
    Parman , 0812 9678 0599 , forkliftbaoli1@gmail.com

    BalasHapus
  44. Salam Sukses

    Kami PT KTG , Kaw Industri Jababeka 2 Cikarang , sole agent FORKLIFT MERK KION BAOLI ( Germany-China ) , jika ada yang butuh mohon call kami Parman 081296780599 , baoliforklift1@gmail.com

    Rgds

    BalasHapus
  45. Salam Sukses

    Kami PT KTG , Kaw Industri Jababeka 2 Cikarang , sole agent FORKLIFT MERK KION BAOLI ( Germany-China ) , jika ada yang butuh mohon call kami Parman 081296780599 , baoliforklift1@gmail.com

    Rgds

    BalasHapus
  46. terimah limbah aluminium via email ya

    BalasHapus
  47. terimah limbah aluminium via email ya

    BalasHapus
  48. saya sedang memerlukan dross zinc, jika ada yang menjual harap hubungi 081311228835 (fahmi)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika masih butuh saya ada pa 1,2 ton
      Bisa hubungi 085724111688

      Hapus
  49. Kami butuh terak,abu dan residu dengan kandungan utama seng,ataupun alumunium, kebutuhan rutin..penawaran bisa dikirim via email : sbmetalindo@gmail.com (Ari F)

    BalasHapus
  50. jika ada yang bisa untuk pengerjaan peleburan tembaga dan kemudian di produksi untuk kepala sabuk mohon hub saya 081322043500 ( sms )

    BalasHapus
  51. Dijual tembaga ingot dengan kadar 95 - 97. Untuk keterangan stock , harga dan selebihnya bisa contact ke nomor 0812 - 6166 - 7889.. Terima kasih..

    BalasHapus
  52. Permisi saya ada kabel tembaga belum kupas total 700ton lokasi di cikarang minat hub 081298047908

    BalasHapus
  53. Permisi saya ada kabel tembaga belum kupas total 700ton lokasi di cikarang minat hub 081298047908

    BalasHapus
  54. Permisi saya ada kabel tembaga belum kupas total 700ton lokasi di cikarang minat hub 081298047908

    BalasHapus
  55. Dear Boss,
    Saya Punya Tembaga Lidi (merah), Sebanyak 900ton, Bagi yg butuh di saat ini bisa Hbg saya di 081311566660,Thank you

    BalasHapus
  56. Saya punya bahan biji aluminium/aluminium ore berbentuk balls(kelereng) dgn jumlah 50.000 ton..utk hasil lab sucofindo nanti bisa kami kirimkan..jika ada yg minat bisa email ke haryantomentho@gmail.com
    Terimakasih

    BalasHapus
  57. Saya punya bahan biji aluminium/aluminium ore berbentuk balls(kelereng) dgn jumlah 50.000 ton..utk hasil lab sucofindo nanti bisa kami kirimkan..jika ada yg minat bisa email ke haryantomentho@gmail.com
    Terimakasih

    BalasHapus
  58. kami dari cv.saputro group globalindo semarang, saat ini kami sedang membutuhkan bubuk kuningan, kebutuhan sementara waktu ini 1 ton/minggu bilamana rekan" ada yang punya, bisa kirimkan penawaran ke email fds.yama@gmail.com terimakasih...

    BalasHapus
  59. Dijual tembaga ingot/batangan dengan kadar 95 - 97. Untuk keterangan stock , harga dan selebihnya bisa contact ke nomor 0812 - 6166 - 7889.. Terima kasih..

    BalasHapus
  60. Salam kenal, semuanya

    Saya memiliki buyer yang sedang cari timah hitam batangan kadar 98% dengan harga 21 ribu/kilo
    Kebutuhan 1000 ton per bulan..
    Sistem kontrak dan pembayaran timbang bayar
    Apabila ada yang memiliki barang tersebut silahkan kirim data via whatsap 085921188202

    Noted: diutamakan barang di jabodetabek

    BalasHapus
  61. Kami menawarkan Alumunium Dural 7075 dengan kadar Al 93.60% untuk bahan baku industri, stok siap 5 ton per hari, harga bersahabat, untuk yang serius berminat hubungi Dodi 08164269227 (WA,SMS,Telp)

    BalasHapus
  62. Dear All,

    Kami Menjual Timah tinol(solder)+ batangan warna putih harga /kg, stock s/d 1000 ton. dan menjual Minyak Tanah putih kualitas no.1.
    Untuk Harga bisa Telp atau sms ke : 085210120855 ( ozie ) lokasi Jakarta Barat,Cengkareng

    BalasHapus
  63. Saya ada stok abu alumunium,bagi yg berminat bisa hubungi saya di 082353470749,atau WA di 08967541290
    Terima kasih.
    Dalam 1 bulan perusahaan kami bisa menghasilkn 30 sampai 40 ton.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  64. Mau nanya kalau mencari bahan baku Blebek dimana ya ? Harga per ton berapa kirim ke Tangerang.
    Mau tes untuk peleburan tembaga INGOT. Yang ada informasi boleh share ke 0811972959

    BalasHapus
  65. Dijual tembaga ingot/batangan dengan kadar 95 - 97. Untuk keterangan stock , harga dan selebihnya bisa contact ke nomor 0812 - 6166 - 7889.. Terima kasih..

    BalasHapus
  66. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  67. Kami adalah perusahaan pengelola limbah B3 (berbahaya) yang telah mendapatkan izin dari kementerian lingkungan hidup dan telah mendapatkan notifikasi dari kementerian lingkungan hidup, dengan ini kami menerima Limbah abu besi dari wire mesh dan millscale dari peleburan besi dengan quantity tak terbatas. bagi rekan rekan yg memiliki info valid silahkan hubungi via sms 087771707617.

    terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku ada besi as roll potongan sebanyak 5rb ton lebih kl berminat hub BUDI.S 082142415817

      Hapus
  68. jual tembaga ingot bisa suplai perhari 5 - 10 ton kadar 95% transaksi di tempat buyer free ongkir jabodetabek. untuk lebih jelas silakan hubungi wa saya 088212654935 ( wahyu )

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang bapak, saya ingin bertanya selain tembaga ingot apakah bapa punya limbah tembaga nya yg bisa bapak tawarkan dan jual ? Kbetulan saya juga bekerja di usaha mikro peleburan tembaga

      Hapus
  69. jual tembaga ingot bisa suplai perhari 5 - 10 ton kadar 95% transaksi di tempat buyer free ongkir jabodetabek. untuk lebih jelas silakan hubungi wa saya 088212654935 ( wahyu )

    BalasHapus
  70. Dijual!!
    Saya memiliki abu aluminium yang dihasilkan dari peleburan plat dan pemotongan plat ingot, menghasilkan kurang lebih 20-30 ton perbulan. daerah cikarang, apabila berminat:
    WA: 0822 7239 0014
    email: asifrianto_s@yahoo.com

    BalasHapus
  71. Dicari
    Ingot timah hitam dan putih

    spek timah hitam
    dr biji timah hitam/galena
    kadar PB minimal 70%
    kadar zink minimal 3%
    budget 22 rb/kg

    timah putih
    kadar minimal 40%
    budget perkilo 24 rb/kg

    butuh 10 m3 ton,legal,bisa sistem kontrak, khusus wilayah tangerang,pasar kemis,balaraja dan cilegon
    apabila ad bisa hubungi :
    angga di WA : 0812 9880 0950
    email : airlangga200183@gmail.com

    BalasHapus
  72. Dicari

    tembaga Lempeng
    budget 51 rb/kg
    butuh banyak
    awal PO 5 ton
    legal
    sekitar tangerang,pasar kemis,cikupa,balaraja
    bisa hubungi :
    angga di WA : 0812 9880 0950
    email : airlangga200183@gmail.com

    BalasHapus
  73. Di jual oli bekas untuk pembakaran ada 500 drum hub 085772772666 jakarta

    BalasHapus
  74. Saya Jual allumunium ingot/Batangan 26rb/kg Ready stok jika minat hub.081210401178

    BalasHapus
  75. Siapa tau ada yg minat.
    Di jual tembaga Scrap/tembaga non kupas (barang legal)
    Stock ±1000 ton,min pembelian 1000 ton, harga Rp. 28.000/kg.
    Lokasi Jabotabek
    TAHAP TRANSAKSI :
    1. CEK SAMPLE BARANG,NEGOSIASI HARGA,AMBIL KESEPAKATAN/FIX DEAL(lokasi ciputat)
    2. TRANSAKSI + CEK BARANG LANGSUNG DI LOKASI/GUDANG

    Tlp:082211773329.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  76. Perkenalkan Saya Alex dari sebuah perusahaan peleburan alumunium dan saya membutuhkan bahan baku seperti kaleng minuman,siku alumunium,plat alumunium,offset,panci,dan kusen alumunium dalam jumlah yang besar , saya membutuhkan kurang lebih 400 ton per bulannya, di harap kan bisa rutin.. dan saya juga membutuhkan alumunium foil yang bersih tidak ada plastik dan kertasnya kalau alumunium foil saya butuh 100 ton per bulannya.. bila berminat boleh hubungi saya di ( 0822-610-101-21 ) dan email saya di bunalexander1@gmail.com , saya memakai app wechat dan line dan id saya adalah no.hp saya silahkan di add yang berminat , terima kasih.. salam sukses..

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk alumunium kaleng,,,berapa diterima perkilo

      Hapus
  77. A L D I WASTE MANAGEMENT

    DIBELI BARANG DENGAN HARGA YANG TERBAIK :

    JERIGEN PUTIH 5L , 10L , 20L , 30L
    JERIGEN ABU 30L
    DRUM PLASTIK 120L , 200L
    DRUM BESI KOSONG
    PIRINGAN CD / DVD
    TUTUP AQUA GALON / TUTUP BOTOL
    BOTOL INFUS
    MINYAK JELANTAH EX RESTO / CATERING / HOTEL , DLL
    OLI BEKAS GENSET
    KOMPUTER SET , CPU , PRINTER , KURSI , FILLING CABINET , BRANKAS , AC 3 PK KEATAS , KONDISI RUSAK
    AKI BEKAS MOBIL / MOTOR / UPS / TOWER BTS
    TEMBAGA LIDI KUPAS / NON KUPAS
    BIJI PLASTIK PET POLYESTER *
    KULIT KABEL “PE GILA” , PVC UDAH GILING , PP HITAM , PP NATURAL ,
    PC GALON , DLL *
    BELI KAYU GAHARU
    AIR FIXER BEKAS *
    MCB / KONTAKTOR / BREAKER / RELAY / PCB
    PLASTIK KEYBOARD
    PLASTIK EX RONTGEN
    FILM EX OFFSET ( + / - )
    PAPAN JALUR
    FILM NEGATIF , FILM POSITIF KORAN


    GELAS PLASTIK PP UKURAN 8 – 30oz ( BARU )*
    GELAS KERTAS 6 – 20oz ( BARU )*
    HANGER BAJU HITAM *
    RINSO CURAH *
    SUSU KENTAL MANIS FRISISAN FLAG ( SACHET / KALENG )
    ROYCO (KADAR)
    INDOMIE SOTO & GORENG ( BARU / KADAR )
    SABUN MANDI BATANGAN / CAIR ( DETTOL , DLL ) *
    ODOL PEPSODENT
    SOFFEL (LOTION ANTI NYAMUK)
    MINYAK ANGIN *
    PEMBERSIH LANTAI SACHET
    KOREK API GAS (TOKAI , DLL)
    BATU BATERAI AA / AAA
    SANDAL ANAK2 / DEWASA *
    SEPATU ANAK2 / DEWASA *
    KERTAS NASI *
    MIE / SOUN / BIHUN / ROTI KADALUARSA *
    LAKBAN PUTIH / COKLAT *
    SARDEN MACKAREL MERK “BOTAN / MAYA”
    ANEKA SUSU BUBUK KADALUARSA (KALENG / NON KALENG) *
    SERBA MARGARIN CUP / SACHET / KILOAN ( BARU / KADALUARSA ) *
    SERBA ATK *
    SERBA PERABOT ( PIRING , SENDOK , GELAS , MANGKUK , KUALI , WAJAN , PANCI , SAPU LIDI , SAPU PLASTIK ) *
    KRAN DISPENSER *
    DLL DLL DLL DLL

    CATATAN :
    - SEBUT HARGA JUAL LANGSUNG
    - HANYA MELAYANI PEMBAYARAN TUNAI
    - ALAMAT JELAS & LENGKAP DIBERITAU
    - TIDAK MELAYANI INFO / JUDUL SAJA
    - BARANG SUDAH SIAP JUAL
    - TIDAK MELAYANI TANYA – JAWAB HARGA
    - SAMPEL HARUS ADA ( TANDA * )

    HUBUNGI:

    TELP / SMS / WHATSAPP
    ( 089650091317 )
    ANOM & TEAM

    BalasHapus
  78. jika ada yg bs supply ingot aluminium kadar 99.70% per bulan kebutuhan 200 ton.untuk LOI dr pemesan jg sdh trn jd bth cpt.
    silahkan wa saya 083897077154

    BalasHapus
  79. Yang punya besi bekas saya berani dengan harga tinggi di wilayah jabodetabek silahkan email data dan harganya ke loejualgwbeli21@yahoo.com atau call ke 081294223666. Harga cocok timbang bayar. Brp pun jumlahnya. Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ada besi bekas roll sudah potongan 5rb ton lebih... Jiga berminat hub. BUDI.S 082142415817

      Hapus
  80. We need copper stick peeled, with a good price, contract, payment using bank garantee (LC), we can check your factory or warehouse,give your contact number and adress

    >>Please No broker<<

    BalasHapus
  81. Dijual limbah tembaga lidi 200 ton di jakarta dan 150 ton di bogor jika minat hubungi saya di no hp 081210794205

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga brp bos, buyer berani yg kupas 67rb & non kupas 26rb. Call/wa 082299457766

      Hapus
  82. Alumunium Batangan(ingot)
    Kadar 98%
    Kapasitas 1.000 ton/bulan
    Harga 26.000/kg net.blm ada komisi.
    Sudah termasuk pengantaran ke gudang buyer di JaBoTaBek.
    Hub. WA. 081326158684

    BalasHapus

  83. Kepada Yth,
    To : PERUSAHAAN BUMN
    & SWASTA NASIONAL
    Di Tempat.
    UNTUK JAMINAN AKHIR TAHUN SP2D KITA SIAP BANTU !!!
    Up/attn : Pimpinan Perusahaan, HRD & Finance Manager , Accounting
    Perihal : Surat Perkenalan & Kerjasama
    Terlampir : 1 Perincian Penerbitan Bank Garansi & Surety Bond
    From : Darmawan / Hp. 0812 9666 5251

    Dengan Hormat,
    Salam hangat dari PT. JASA MULYA ABADI (Consultan Bank Garansi Dan Asuransi)
    Perkenankan kami untuk memperkenalkan perusahaan kami, PT. JASA MULYA ABADI .
    Dimana kami telah di back up beberapa perusahaan Asuransi Kerugian Swasta Nasional Maupun BUMN serta Perusahaan kami telah ditunjuk untuk memasarkan bank garansi yang terbitkan oleh Bank diantaranya:BANK BNI , BRI , BCA , BII, UOB ,MANDIRI SYARIAH, EXIM , DKI , BTN , SINARMAS , MUTIARA , AGRA , KALTIM , SUMSEL , BUMIPUTERA , serta bank dan Asuransi Penerbit lainnya.Pada kesempatan ini kami menawarkan kerjasama dibidang penerbitan bank Garansi / Surety bond,dimana didalam penerbitannya kami memberikan prosedur relatif mudah yaitu : NON COLLATERAL (Tanpa Agunan), Serta Jaminan polis siap kami antar.

    Jasa General Insurance Bank Garansi Dan Asuransi Yang Kami Tawarkan Diantaranya :

    Ø JAMINAN PENAWARAN (Bid Bond)
    Ø JAMINAN PELAKSANAAN (Performance Bond)
    Ø JAMINAN UANG MUKA (Advance Payment Bond)
    Ø JAMINAN PEMELIHARAAN (Maintenance Bond)

    1.Contractor all risk (CAR)
    2.Conprenshive general liability ( CGL)
    3.Workman compensation liability (WCL)
    4.Automobile liability (AL)
    5.Custom bond
    6.Property all risk (PAR)
    7.Erection all risk ( EAR)
    8.Marine hull insurance (MH)
    9.Cargo
    10`. Sp2d Akhir Tahun ( Surat Perintah Pencairan Dana )
    11.Kredit Modal Kerja (KMK)
    12. LC



    Demikianlah penawaran dari kami, semoga ini merupakan awal kerjasama yang baik dan berkesinambungan dimasa yang akan datang,atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

    salam .

    Darmawan Pramono
    Div.Marketing
    PT. JASA MULYA ABADI
    (Insurance – Bank Guarantee & Surety Bond)
    Jl. Harapan Mulya IV No. 38, Kemayoran - Jakarta Pusat
    Telp : 021-4260719 (Hunting)
    Fax : 021-4252048
    Email :darmawan.jma@gmail.com
    Mobile : 0812 9666 5251
    http://brokerbankgaransi.blogspot.com
    Kita juga bisa bantu untuk jaminan akhir tahun SP2D
































    BalasHapus
  84. saya cari limbah tembaga,almunium,kuningan,besi tua,baja dll ...apabila ada silahkan kontak saya only call sms wa 081574432160

    BalasHapus
  85. saya cari limbah tembaga,almunium,kuningan,besi tua,baja dll ...apabila ada silahkan kontak saya only call sms wa 081574432160

    BalasHapus
    Balasan
    1. limbah aluminiunm dari over hod..mesin peleburan amau gak pak.087885236445

      Hapus
    2. Saya ada besi bekas roll potongan 5rb ton lebih jika berminat hub.BUDI.S 082142415817

      Hapus
  86. Slamat siang saya dari cv faradiva mau menawarkan tembaga batangan dengan harga tembaga 1 kadar 95 up 65rb dan tembaga 2 dengan kadar 88 sampai 90 harga 53 jika perusahaan bapa atau ibu membutuhkan hub saya 085959592018

    BalasHapus
  87. Dijual tembaga lidi kupas impor jika minat hubungi 081210794205

    BalasHapus
  88. Dicari tembaga ingot 25 ton per bulan, kadar 97% up target price Rp. 55.000/Kg. Long term kontrak di Notaris. Please kontak to hosumarketing@gmail.com

    BalasHapus
  89. Di jual tembaga Ingot, kadar 90-95% , ready 4 ton hrga 60 ribu/kg, yg berminat hubungi 081513699986, posisi di Bogor

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tembaganya lidi apa serabut pak... Barang apa masik ada

      Hapus
  90. Salam sukses selalu
    Bagi yang punya abu slag lelehan timah putih bisa info saya,quantity tidak terbatas pembayaran Cash, terimakasih cp :082111146339

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ada timah putih ready 100ton berminat hub.BUDI.S 082142415817

      Hapus
  91. A L D I WASTE MANAGEMENT

    DIBELI BARANG DENGAN HARGA YANG TERBAIK :

    JERIGEN PUTIH 5L , 10L , 20L , 30L
    JERIGEN ABU 30L
    DRUM PLASTIK 120L , 200L
    DRUM BESI KOSONG
    PIRINGAN CD / DVD
    TUTUP AQUA GALON / TUTUP BOTOL
    BOTOL INFUS
    MINYAK JELANTAH EX RESTO / CATERING / HOTEL , DLL
    OLI BEKAS GENSET
    KOMPUTER SET , CPU , PRINTER , KURSI , FILLING CABINET , BRANKAS , AC 3 PK KEATAS , KONDISI RUSAK
    AKI BEKAS MOBIL / MOTOR / UPS / TOWER BTS
    TEMBAGA LIDI KUPAS / NON KUPAS
    BIJI PLASTIK PET POLYESTER *
    KULIT KABEL “PE GILA” , PVC , PP HITAM , PP NATURAL , PS
    PC GALON , NILEK HITAM , DLL *
    BELI KAYU GAHARU
    AIR FIXER BEKAS *
    MCB / KONTAKTOR / BREAKER / RELAY / PCB
    PLASTIK KEYBOARD
    PLASTIK EX RONTGEN
    FILM EX OFFSET ( + / - )
    PAPAN JALUR
    FILM NEGATIF , FILM POSITIF KORAN


    GELAS PLASTIK PP UKURAN 8 – 30oz ( BARU )*
    GELAS KERTAS 6 – 20oz ( BARU )*
    HANGER BAJU HITAM *
    RINSO CURAH *
    SUSU KENTAL MANIS FRISIAN FLAG ( SACHET / KALENG )
    ROYCO (KADAR)
    INDOMIE SOTO & GORENG ( BARU / KADAR )
    SABUN MANDI BATANGAN / CAIR ( DETTOL , DLL ) *
    ODOL PEPSODENT
    SOFFEL / AUTAN
    MINYAK ANGIN *
    PEMBERSIH LANTAI SACHET
    KOREK API GAS
    BATU BATERAI AA / AAA
    SANDAL ANAK2 / DEWASA *
    SEPATU ANAK2 / DEWASA *
    KERTAS NASI *
    MIE / SOUN / BIHUN / ROTI KADALUARSA *
    LAKBAN PUTIH / COKLAT *
    SARDEN MACKAREL MERK “BOTAN / MAYA”
    ANEKA SUSU BUBUK KADALUARSA (KALENG / NON KALENG) *
    SERBA MARGARIN CUP / SACHET / KILOAN ( BARU / KADALUARSA ) *
    SERBA ATK *
    SERBA PERABOT ( PIRING , SENDOK , GELAS , MANGKUK , KUALI , WAJAN , PANCI , SAPU LIDI , SAPU PLASTIK ) *
    KRAN DISPENSER *
    DLL DLL DLL DLL

    CATATAN :
    - SEBUT HARGA JUAL LANGSUNG
    - HANYA MELAYANI PEMBAYARAN TUNAI
    - ALAMAT JELAS & LENGKAP DIBERITAU
    - TIDAK MELAYANI INFO / JUDUL SAJA
    - BARANG SUDAH SIAP JUAL
    - TIDAK MELAYANI TANYA – JAWAB HARGA
    - SAMPEL HARUS ADA ( TANDA * )

    HUBUNGI:

    TELP / SMS / WHATSAPP
    ( 089650091317 )
    ANOM & TEAM

    BalasHapus
  92. Saya ada buyer serius yang ingin membeli Tembaga Lidi Kupas dengan purity 98-99% Untuk bulan pertama, membutuhkan 20 Ton Setelah itu membutuhkan 100-140 Ton/ Bulan PIC ( Person in Charge ) : Danny 0818 0653 8137 (juga nomor WA)
    Terima kasih !!

    https://temabagalidikupas2017.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ada tembaga lidi kupas jumlah sesuai permintaan ... Jika berminat hub.BUDI.S 082142415817

      Hapus
  93. DIJUAL CEPAT TEMBAGA BELUM DIKUPAS
    ONLY BUYER
    Total berkisaran 70 ton
    Loc Batam
    Document LENGKAP
    Harga per kg = Rp28.000
    Timbang Bayar

    Jika minat hubungi
    Fredy
    email: fredypalentinus@gmail.com
    No HP: 0823-6876-1769

    BalasHapus
  94. saya ada tembaga belum dikupas
    harga Rp.26000 ambil sendiri
    loc : Batam
    call/wa : 0823-6876-1769

    BalasHapus
  95. Mr gl cari arang kayu bos,

    BalasHapus
  96. Saya sedang mencari greyhon untuk almunium
    Bila ada bs kirim harga dan foto,sampel 5 kg untuk di tes
    Sistem kontrak,frangko gudang buyer,,
    Bs WA 081298800950/ call 082112003510, tnx angga

    BalasHapus
  97. Informasi, saat ini kami memiliki limbah alumunium 9 TON, sisa cetakan sepatu/ mold sepatu, dan plastik jenis PP (batangan) laste sepatu apabila ada yang berkenan untuk menawarkan harga silahkan kirimkan email ke taofikhexagon@gmail.com (085862105510) -Segera..

    BalasHapus
  98. Ada besi scrap 130 rb ton.dengan harga 3550 per kilo ambil di tempat atau 3900 per kilo diantar ke tempat buyer.lokasi batam.jika serius hub 082114772274,sky

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kl mau kirim ke surabaya hub.BUDI.S 082142415817

      Hapus
  99. Ada besi scrap 130 rb ton.dengan harga 3550 per kilo ambil di tempat atau 3900 per kilo diantar ke tempat buyer.lokasi batam.jika serius hub 082114772274,sky

    BalasHapus
  100. yg butuh Timah Putih batangan kadar 99.1% up. serius.
    hub. WA 082244445711

    BalasHapus
  101. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  102. Cari limbah kuningan, timah, aluminium.
    Kalau harga cocok saya ambil 2X perbulannya,
    Hub saya di 082139863147 (erwan)

    BalasHapus
  103. pt.mitra karya kireina,menerima jasa pembuatan mesin peleburan.meltng furnace..heatreatmen.oven.mantenace service.sitem barner.mekanikalelectrikal,system.hub.bpk yanto;087885236445

    BalasHapus
  104. limbah matrial sisa over hold..aluminium campur cotoran.minat hub.087885236445

    BalasHapus
  105. Perusahaan Trading kami berkerjasama dengan pihak peleburan di India dan Malaysia, membutuhkan banyak scrap Kuningan dan Timah untuk di Export rutin ke India dan Malaysia.
    Kontrak panjang dengan Volume besar.
    Jika ada yang memiliki scrap tersebut dan sanggup untuk penuhi kebutuhan rutin, bisa call/ whatsapp saya di nomer : 0812-9391-5957
    Best Regards.

    BalasHapus
  106. Saya ada Timah Putih/Stanum (Sn)/Tin ingot/batangan Bangka.
    hub. WA: 082244445711 Ardi.

    BalasHapus
  107. kami membutuhkan ingot tembaga kadar 99%, sebanyak 300 ton. Buat yang mempunyai stok, barang bisa di survey segera hub wa solihin 087881150682

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ada tembanga lidi kupas ... Jika berminat hub.BUDI.S 082142415817

      Hapus
    2. Saya ada tembaga 60 Ton kondisi belom Ingot masih Kabel exs Instalasi Kapal minat bisa hub 082210015056 Wa or Tlpn

      Hapus
  108. owner olny ya. kami membutuhkan ingot tembaga kadar 99%, sebanyak 300 ton. Buat yang mempunyai stok, barang bisa di survey segera hub wa solihin 087881150682

    BalasHapus
    Balasan
    1. Butuh tembaga lidi kupas hub.BUDI.S 082142415817

      Hapus
  109. Para owner besi bekas, tembaga kami siap membantu memasarkan besi dan tembaga owner dengan harga terbaik. Silahkn Hub Solihin wa Solihin 087881150682

    BalasHapus
  110. Buat buyer only, saya punya tembaga lidi kupas sebanyak 204 Ton, yang berminat silahkan merapat WA Solihin 087881150682

    BalasHapus
  111. buat owner tembaga silahkan hub wa solihin untuk memasarkan tembaga owner tembaga, monggo ini no wa solihin 087881150682

    BalasHapus
  112. mohon bantuannya apakah ada yg tahu no telp pt agiel karya gemilang?

    BalasHapus
  113. Jual Beli Aluminium panci,skb,Tembaga, dan lain- lain untuk pengiriman kontinyu.Saya Lokasi di Semarang,Kontak/ wa: 081.1310357

    BalasHapus
  114. Assalammualaikum, saya jufril pak dari aceh, kalau bapak butuh galena batuan timah hitam, insyaallah kita siap kerja sama dengen perusahaan bapak yanto

    BalasHapus
  115. barang kali ada yg jual timah putih kadar 60sn butuh 60ton. bisa japri ke saya 085230312032

    BalasHapus
  116. Saya lg butuh oli bekas atau minyak kotor.. jika ada yg punya barangnya boleh japri ke saya 082113158060

    BalasHapus
  117. Kepada yth

    bapak/ibu,pimpinan

    -Departemen eksport-import


    All Customer

    Kami dari PT.Syifa Indonesia, memperkenalkan diri sebagai
    Perusahaan International Freight Forwarders & Importir Umum yang
    berdomisili di Jakarta dan kami siap membantu segala kebutuhan yang
    berhubungan dengan proses Kepabeanan, Undername Impor - Expor, Domestic
    maupun Transportasi barang ke seluruh wilayah Indonesia dan Internasional.

    Sebagai dasar pendukung untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan, maka
    kami telah memiliki serta melengkapi beberapa izin yang diperlukan antara
    lain:
    - Surat Registrasi Pabean ( SRP / NIK )
    - API-U : BAG I (01.01 s/d 05.11)BAG II (06.01 s/d 14.04)
    BAG III (15.01 s/d 15.22) BAG IV (16.01 s/d 24.03)
    BAG V (HS NO.2501 s/d 2716) BAG VI (HS NO.2801 s/d 3826 )
    BAG VII (HS NO.3901 s/d 4017) BAG VIII ( HS NO.4101 s/d 4304)
    BAG IX (HS NO.4401 s/d 4602)BAG X (HS NO.4701 s/d 4911)
    BAG XI (5001 s/d 6310 )BAG XII (6401 s/d 6704)
    BAG XIII(HS NO.6801 s/d 7020)BAG XIV (71.01 s/d 71.18)
    BAG XV (HS NO.7201 s/d 8311) BAG XVI(HSNO.8401 s/d 8401 s/d 8548)
    BAG XVII (HS NO.8601 s/d 8908)BAG XX (HS NO. 9401 s/d 9619)
    BAG XXI (97.01 s/d 98.03)

    - N P I K ( Mainan, Elektronic,Garmen,Sepatu dan Peralatan kaki lainnya )
    - IT (Besi Baja,Mainan,Elektronic,Garmen,Sepatu dan Peralatan kaki lainnya
    ) - N P W P
    - SIUP, TDP & Akte Notaris
    - Kadin & Others Sub Bidang

    Adapun Products dan Services kami diantara lain :

    - AIR & SEA CARGO SERVICES
    - IMPORT AND CUSTOMS CLEARANCE SERVICE
    - INTERNATION COURIER SERVICES
    - DOOR TO DOOR SERVICES
    - DOMESTIC SERVICES
    - EXPORT SERVICES
    - CONSIGNEE / UNDERNAME SERVICE
    - ALL - IN SERVICES

    Adapun operasional perusahaan kami service customs clearance import -
    Pelabuhan Tg Priok ( Jakarta )
    - Pelabuhan Tg Perak ( Surabaya )
    - Pelabuhan Tg Emas ( Semarang )
    - Pelabuhan Panjang ( Lampung )

    Mengenai proses pengeluaran Barang Import ataupun Servis lain yang
    terpilih, diperkuat dengan MOU bermaterai demi terciptanya suatu
    kepercayaan dan kekuatan Hukum bersama.

    Demikianlah Perkenalan ini kami sampaikan, Atas perhatian dan kerja
    samanya, kami ucapkan terima kasih.



    THANKS & REGARDS,

    ( HERMAN )
    ============================================
    PT.SYIFA INDONESIA
    Jl.suci no.28 A kel. susukan kec.ciracas
    jakarta timur 13750
    Phone : +6221-22879851 (Hunting)
    Fax : +6221-8431 0668
    Email :herman.syifaindo@gmail.com
    info@syifa.co.id
    Web : www.syifa.co.id
    Mobile/WA : 082297028349

    BalasHapus
  118. Kepada : Yth Perusahaan Di Tempat
    Up : Direktur/Pimpinan
    From : NOVI YULIANDRI (0853 6600 3320)
    Perihal : Penawaran Penerbitan Bank Garansi & Surety Bond - SP2D Akhir Tahun (Non Collateral)

    Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami dari PT. BINTANG HARAPAN BERSAMA ( Agent Insurance - Bank Guarantee & Surety Bond ) dimana perusahaan kami telah di tunjuk untuk memasarkan Bank Garansi & Surety Bond dengan Sertifikat Agent Nomor : 01.071215.00.00.023174.0101 AAUI bahkan perusahaan kami telah di Back Up oleh Perusahaan Asuransi Kerugian Swasta Nasional Maupun BUMN. Bank Garansi & Surety Bond yang kami terbitkan diterima di instansi pemerintah, maupun Swasta,(BUMN, BUMD, KPS, PERTAMINA, ICO, CNOOC, ABES TNI, MABES POLRI, TOTAL E & P INDONESIA) Di sini kami memberikan prosedur yang relative mudah yaitu Tanpa Agunan (Non Collateral) Proses cepat serta polis jaminan kami antar.

    Jenis Jaminan Proyek:
    1. Jaminan Penawaran/Bid ( Tender) Bond.
    2. Jaminan Pelaksanaan/Performance Bond.
    3. Jaminan Uang Muka/Advance.
    4. Jaminan Pemeliharaan/Maintenance Bond.
    5. Jaminan Pembayaran/Paymen Bond
    6. Jaminan Penundaan Pembayaran bea masuk (Custom Bond)
    7. Jaminan Construction All Risk , SP2D Akhir Tahun dan Jaminan Lainnya.

    Jenis-jenis jaminan asuransi (surety bond) yang kami terbitkan antaranya sebagai berikut:
    1. PT.ASURANSI ASKRINDO
    2. PT.ASURANSI JASINDO
    3. PT.ASURANSI ASEI
    4. PT.ASURANSI JAMKRINDO
    5. PT.ASURANSI SINARMAS
    6. PT.ASURANSI ASKRIDA
    7. PT.ASURANSI BUMIDA
    8. PT.ASURANSI ACA
    9. PT.ASURANSI MEGA PRATAMA
    10.PT.ASURANSI BOSOWA PERISKOP
    11.PT.ASURANSI RAYA
    12.PT.ASURANSI BERDIKARI
    13.PT.ASURANSI RAMAYANA
    14.PT.ASURANSI REKAPITAL

    Jenis-jenis Bank Garansi (Bank Guarantee) Yang Kami Terbitkan antaranya sebagai berikut:
    1. BANK MANDIRI
    2. BANK BRI
    3. BANK BNI
    4. BANK BTN
    5. BANK BCA
    6. BANK BII
    7. BANK BUKOPIN
    8. BANK EXIM
    9. BANK BPD DKI
    10.BANK BPD JATIM
    11.BANK BPD SUMSEL
    12.BANK BPD JAB

    Beberapa Jenis Asuransi Kerugian Umum :
    1. Asuransi Pengangkutan
    2. Asuransi Pengangkutan Barang (Cargo Insurance)
    3. Asuransi Pengangkutan Melalui Laut (Marine Cargo)
    4. Asuransi Pengangkutan Melalui Darat (Land Cargo)
    5. Asuransi Pengangkutan Melalui Udara (Air Cargo)
    6. Asuransi Rangka Kapal (Marine Hull)
    7. Asuransi Pesawat Terbang (Avition)
    8. Asuransi Rekayasa Tehnik (Engineering)
    9. Asuransi Kendaraan (Vehicle Insurance)
    10.Asuransi Kebakaran (Fire Insurance) Dan Jaminan Asuransi Kerugian Lainnya

    Adapun sebagai Bahan Pertimbangan Bapak/Ibu berikut ini Saya Lampirkan Proposal Penawaranan PenerbitanJaminan Bank Garansi & Asuransi (Non Collateral) Atas Perhatian dan Kerjasamanya Saya Ucapkan Terimaksih.

    Best Regards :
    NOVI YULIANDRI
    PT. BINTANG HARAPAN BERSAMA
    Jl.Galursari III Blok J 168 A.Utan Kayu Selatan,Matraman.Jakarta Timur
    Telpon : 021 2285 6316
    Fax : 021 2285 6317

    Email : noviyuliandri@yahoo.com

    BalasHapus
  119. Kepada : Yth Perusahaan Di Tempat
    Up : Direktur/Pimpinan
    From : NOVI YULIANDRI (0853 6600 3320)
    Perihal : Penawaran Penerbitan Bank Garansi & Surety Bond - SP2D Akhir Tahun (Non Collateral)

    Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami dari PT. BINTANG HARAPAN BERSAMA ( Agent Insurance - Bank Guarantee & Surety Bond ) dimana perusahaan kami telah di tunjuk untuk memasarkan Bank Garansi & Surety Bond dengan Sertifikat Agent Nomor : 01.071215.00.00.023174.0101 AAUI bahkan perusahaan kami telah di Back Up oleh Perusahaan Asuransi Kerugian Swasta Nasional Maupun BUMN. Bank Garansi & Surety Bond yang kami terbitkan diterima di instansi pemerintah, maupun Swasta,(BUMN, BUMD, KPS, PERTAMINA, ICO, CNOOC, ABES TNI, MABES POLRI, TOTAL E & P INDONESIA) Di sini kami memberikan prosedur yang relative mudah yaitu Tanpa Agunan (Non Collateral) Proses cepat serta polis jaminan kami antar.

    Jenis Jaminan Proyek:
    1. Jaminan Penawaran/Bid ( Tender) Bond.
    2. Jaminan Pelaksanaan/Performance Bond.
    3. Jaminan Uang Muka/Advance.
    4. Jaminan Pemeliharaan/Maintenance Bond.
    5. Jaminan Pembayaran/Paymen Bond
    6. Jaminan Penundaan Pembayaran bea masuk (Custom Bond)
    7. Jaminan Construction All Risk , SP2D Akhir Tahun dan Jaminan Lainnya.

    Jenis-jenis jaminan asuransi (surety bond) yang kami terbitkan antaranya sebagai berikut:
    1. PT.ASURANSI ASKRINDO
    2. PT.ASURANSI JASINDO
    3. PT.ASURANSI ASEI
    4. PT.ASURANSI JAMKRINDO
    5. PT.ASURANSI SINARMAS
    6. PT.ASURANSI ASKRIDA
    7. PT.ASURANSI BUMIDA
    8. PT.ASURANSI ACA
    9. PT.ASURANSI MEGA PRATAMA
    10.PT.ASURANSI BOSOWA PERISKOP
    11.PT.ASURANSI RAYA
    12.PT.ASURANSI BERDIKARI
    13.PT.ASURANSI RAMAYANA
    14.PT.ASURANSI REKAPITAL

    Jenis-jenis Bank Garansi (Bank Guarantee) Yang Kami Terbitkan antaranya sebagai berikut:
    1. BANK MANDIRI
    2. BANK BRI
    3. BANK BNI
    4. BANK BTN
    5. BANK BCA
    6. BANK BII
    7. BANK BUKOPIN
    8. BANK EXIM
    9. BANK BPD DKI
    10.BANK BPD JATIM
    11.BANK BPD SUMSEL
    12.BANK BPD JAB

    Beberapa Jenis Asuransi Kerugian Umum :
    1. Asuransi Pengangkutan
    2. Asuransi Pengangkutan Barang (Cargo Insurance)
    3. Asuransi Pengangkutan Melalui Laut (Marine Cargo)
    4. Asuransi Pengangkutan Melalui Darat (Land Cargo)
    5. Asuransi Pengangkutan Melalui Udara (Air Cargo)
    6. Asuransi Rangka Kapal (Marine Hull)
    7. Asuransi Pesawat Terbang (Avition)
    8. Asuransi Rekayasa Tehnik (Engineering)
    9. Asuransi Kendaraan (Vehicle Insurance)
    10.Asuransi Kebakaran (Fire Insurance) Dan Jaminan Asuransi Kerugian Lainnya

    Adapun sebagai Bahan Pertimbangan Bapak/Ibu berikut ini Saya Lampirkan Proposal Penawaranan PenerbitanJaminan Bank Garansi & Asuransi (Non Collateral) Atas Perhatian dan Kerjasamanya Saya Ucapkan Terimaksih.

    Best Regards :
    NOVI YULIANDRI
    PT. BINTANG HARAPAN BERSAMA
    Jl.Galursari III Blok J 168 A.Utan Kayu Selatan,Matraman.Jakarta Timur
    Telpon : 021 2285 6316
    Fax : 021 2285 6317

    Email : noviyuliandri@yahoo.com

    BalasHapus
  120. Saya butuh scrap babet hub:083811322232.jack

    BalasHapus
  121. saya ada produk zinc ash impor dari jepang berminat hubungi WAtsap saya 08111751106

    BalasHapus
  122. Tersedia Banyak

    - Zing timah, min pembelian 50 ton
    - Seng Gelombang Galvanis dan non galvanis, min pembelian 30 ton
    - Besi plat , min pembelian 20 Ton
    - Besi OD ring, min pembelian 30 ton
    - Tangki Kempu di jual satuan

    Semua Barang Di atas Bersifat continue.....
    no sms no tipu-tipu bagi yang serius

    hub : 085216286926

    BalasHapus
  123. Tersedia Barang mau di jual di antaranya :

    - Zing timah, min pembelian 50 ton
    - Seng Gelombang Galvanis dan non galvanis, min pembelian 30 ton
    - Besi plat , min pembelian 20 Ton
    - Besi OD ring, min pembelian 30 ton
    - Tangki Kempu di jual satuan

    Semua Barang Di atas Bersifat continue.....
    no sms no tipu-tipu bagi yang serius

    hub : 085216286926

    BalasHapus
  124. Agen memasarkan timah putih batangan dengan SOP
    # Terbitkan LOI; jumlah yg di inginkan, harga 300rb per kg
    # foto rekening dana sejumlah, permintaan kali harga di LOI

    Salam Sukses
    085748440666

    BalasHapus
  125. Sya butuh lelehan murni & dross scr continue.
    Jika ad yg punya mhon call me:
    085707586102
    Trims Mr.

    BalasHapus
  126. Sya butuh lelehan murni & dross scr continue.
    Jika ad yg punya mhon call me:
    085707586102
    Trims Mr.

    BalasHapus
  127. bila mana ada yang membutuhkan spektrometer saya sekalu agent tunggal spektrometer dengan brand Thermo Scientific siap membantu kebutuhan bapak/ibu, berikut no Wa saya : 087776230068

    BalasHapus
  128. saya terima zinc ash zinc dross dan alm babet hub 081399901000

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lokasi mn boss
      Saya ada dros timah zink 1,2 ton lokasi jonggol bogor
      085724111688

      Hapus
  129. Saya menerima segala limbah almunium ,,jika ada yg berminat silahkan hub wa 0812-1332-3609,,

    BalasHapus
  130. Berapa harga tm 1 perkilonya?. Minimal pengiriman berapa banyak pak

    BalasHapus

  131. Kepada Yth : Bapak / Ibu

    Pimpinan Import,Purchasing



    Dengan Hormat
    Perkenalkan Kami Dari PT.NAUFAL LINDO ASIA Selaku Jasa Pengurusan Customs-Clearance
    Untuk Barang-Barang Import.


    Baik Door To Door Maupun Resmi / Legal Serta Peminjaman Perusahaan / Under Name Ke Indonesia

    Kami Juga Mengerjakan Sistim Borongan ( All-In ) Barang-Barang Yang Berupa :


    Mesin , Alat Kesehatan , Spere part , Eletronic ,Pipa , Alat " Proyek ( Dll )


    PT.NAUFAL LINDO ASIA,Memiliki Mitra Bisnis Hampir Diseluruh Belahan Dunia

    Seperti, Asia , Africa , Europe , America , ( Dll )

    Kami Bertujuan Menjadi Sahabat" Yang Senantiasa Dapat Diandalkan Dalam

    Kemitraan Menuju Kesuksesan Bersama.


    BERIKUT INI PELAYANA KAMI

    Jasa Customs Clearance Import Via Udara ( Bandara Soekarno Hatta & Halim Pk )

    Jasa Customs Clearance Import Via Laut ( Lcl / Fcl 20 Feet / 40 Feet Dll )

    Uder Name Consignee / Perizinan Import ( Pinjam / Sewa Perusahaan )


    Customs Clearance Import Borongan ( All-In ) Via Laut & Udara )

    Import Borongan Resmi

    Domestic Via Laut , Darat & Udara Keseluruh Wilaya Indonesia

    Free Konsultasi Cara-Cara Import

    Keagenan : Asia , Africa , Europe , America , ( Dll )


    CATATAN :

    Proses Customs Clearance 1/3 Hari Kerja Terhitung Seteah Dokumen Lengkap Kami Terima

    Kami Melayani Pegiriman Barang Import Dengan Menggunakan Consignee Atas Nama Perusahaan Kami

    Segala Sesuatu Permasalahan Yang Berhubungan Dengan Customs Clearance Tersebut

    Menjadi Tanggung Jawab Kami Sepenuhnya.



    Kami Juga Menerima Shipment Import Yang Sudah Terlanjur Masuk Ke Pelabuhan Tanjung Priok

    Atau Bandara Soekarno Hatta, Yang Tidak Dilengkapi Dengan Izin Import

    Untuk Under Name Borongan,Kami Memerlukan Packing list & Invoice

    Supaya Tidak Salah Memberikan Untuk Harganya..


    Hal-Hal Lain Yang Merasa Perlu Dapat Dibicarakan Selanjutnya Hubungi Kami


    Demikianlah Penawaran Perkenalan Kami Ajukan & Besar Harapan Kami

    Agar Terjalin Hubungan Kerjasama Yang Baik,Atas Perkenalan Ini Kami Ucapkan Terimahkasih..



    Hormat Kami

    PT.NAUFAL LINDO ASIA




    Thank You & Best Regards


    WAHYU

    Import-Services

    Hp / Wa : 0812-1310-2155


    PT.NAUFAL LINDO ASIA

    Gedung Pembina Graha Lt.03 Ruang 304

    Jl.D.I Panjaitan No.45 Jakarta Timur 13350

    Phone : 021-85910156 Hunting 021-21011425

    Fax : 021-21381949

    Email : wahyu.import304@gmail.com

    Website : www.naufallindoasia.com


    BalasHapus
  132. apakah ada yang mau jual Dross jing,bisa menghubungi kami di 081310634034

    BalasHapus
  133. selamat sore, saya ada limbah peleburan timah (debu tilus) berkisar 100 ton. jika minat hubungi wa ke 081271238891

    BalasHapus
  134. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  135. Saya pengrajin timah putih dimana klo beli eceran .di daerah cibubun trim.

    BalasHapus
  136. .semoga bisa membatu kelancaran produksi dan emasaran

    BalasHapus